Yuk lihat sepatu star wars yang di rilis vans pada tahun 2014 yang lalu

Kalian pasti sudah tahu dong film star wars, star wars adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh George lucas. Sejak film ini pertama kali rilis film ini banyak disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Film ini menceritakan tentang gambaran sebuah galaksi yang letaknya jauh dan juga pada ceritanya merupakan di masa yang sangat lampau. Star wars adalah sebuah film yang merupakan film trilogy yang menampilkan jedi yang merupakan peran protagonist yang bertentangan dengan sith yang merupakan peran antagonis. Mereka memiliki senjata yang sangat terkenal yaitu light saber. Pada film ini juga memiliki tema-tema yang menarik film ini juga dipengaruhi oleh cerita yang sedikit berbau agama dan juga filsafat. Pada film star wars ada 6 film yang kemudian dibagi kedalam dua trilogu. Yang pertama yaitu trilogy asli yaitu trilogy sekuel dan juga trilogy baru yang merupakan trilogy prekuel. Film pertama star wars ini sudah dirilis dari tahun 1977 pada tanggal 25 bulan mei yang berjudul star wars episode 4 : A new hope. Film star wars pertama ini di rilis oleh 20th century fox.

Bukan hanya film karena film ini sekarang sudah banyak produksi-produksi buku, game, serial tv dan merchandise – merchendise star wars. bukan hanya itu saja star wars juga sering berkolaborasi dengan beberapa brand fashion ternama.  Salah satu brand yang berkolaborasi dengan star wars adalah vans. Vans mengeluarkan sepatu star wars pada tahun 2014 bulan juni. Vans pada awalnya bernama van doren rubber co yang didirikan oleh paul van doren dan ketiga orang temannya pada tahun 1966 pada bulan maret. Vans merupakan sebuah brand yang mengeluarkan produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris untuk memainkan skateboard, BMX, snowboard dan juga selancar. Tetapi ternyata sepatu ini tidak hanya digunakan sebagai sepatuuntuk olahraga-olahraga tersebut, sekarang ini vans lebih digemari untuk kepentingan fashion baik untuk pria maupun untuk wanita.

Vans memang sering melakukan kolaborasi dengan beberapa film yang trend atau bahkan dengan beberapa brand ternama lainnya. salah satu kolaborasi vans yang sangat fenomenal yaitu saat vans berkolaborasi dengan star wars atau sering kita dengan dengan sebutan vans x star wars, pada koleksi vans x star wars ini vans mengeluarkan sepatu star wars, t-shirt, dan aksesoris lainnya seperti topi, kaoskaki dan yang lainnya.

Pada saat pertama rilis produk vans x star wars ini langsung diburu para penggemar film star wars. beberapa orang bahkan rela mengantri untuk berebut sepatu fenomenal ini. series sepatu yang dikeluarkan vans x star wars adalah series SK* high, slip on, authentic. Desainnya yaitu menampilkan beberapa karakter dari film star wars. bukan hanya itu saja vans x star wars juga merilis serie-series premium dari vault loh, dimana ada dua vans colorways yang langka yang memiliki desain gaya di era 90an. Yaitu menggabungkan antara gambar villains star wars bentuk klasik yang asli. Dan juga ada beberapa sepatu series OG SK* Hi LG, OG Half cab LX semua putih head to toe dengan karakter yoda . sayangnya semua series vans x star wars yang premium ini sangat limited edition sehingga hanya sedikit orang yang memilikinya, bahkan harga second dari sepatu ini saja bisa sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *