Striker Manchester City Harus Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Musim 2017/18 nir berakhir baik bagi Sergio Aguero. Striker Manchester City itu harus mengakhiri musim lebih cepat lantaran cedera lutut yang kian parah. Sergio Aguero harus menjalani operasi sesegera mungkin supaya mampu pulih tepat waktu untuk tampil dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Setelah operasi, beliau mampu pertanda pemulihannya berjalan baik. Aguero mencoba tampil sebaik mungkin bersama timnas Argentina, meski tak bisa membantu tim itu melangkah lebih jauh.Namun, operasi itu telah mendongkrak kebugarannya. Bahkan, Sergio Aguero merasa bermain lebih baik pada Manchester City, sinkron menggunakan strategi Pep Guardiola. Ia bisa bermain lebih bebas & tak lagi takut cederanya kambuh.

Aguero membicarakan kebanggaan dalam staf medis Manchester City yg mau berkomunikasi menggunakan staf medis Timnas Argentina buat menemukan solusi terbaik. Saat itu, Aguero dilarikan ke Barcelona buat menerima perawatan terbaik dalam lututnya yg kian jelek. Semua berawal dari ketidaknyamanan pada lutut saya. Saya telah menderita relatif usang & saya mendapat banyak perawatan medis menggunakan physio di klub ini,” kata Aguero kepada Cara Taruhan Judi. Saya mencicipi ketidaknyamanan, & dalam akhir trend lalu aku tetapkan operasi sebelum Piala Dunia. Sejak saat itu, saya merasa hebat, saya tidak merasakan sakit sama sekali, dan mungkin lantaran itulah aku lebih menikmati sepak bola dan aku merasa lebih fit.

Kondisi apik Aguero itu membuatnya jadi galat satu pemain yg nir tergantikan di skuat Pep Guardiola. Dia bermain jauh lebih poly & memaksa Gabriel Jesus lebih akrab dengan bangku cadangan. Untungnya, saya tampil apik & Pep bahagia. Saya mencoba melakukan hal-hal yang beliau inginkan & membantu tim. Jelas, saya merupakan pemain pertama yg mulai memberi tekanan dalam lawan & [karena operasi lutut] itulah yang menciptakan aku mampu melakukannya lebih tak jarang lagi, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *