Spot Foto Terbaik di Jogja

Ketika sedang melancong ke Jogja, jangan lupa dating dan kunjungi spot-spot foto terbaik yang ada di Jogja.

  1. Tamansari Water Castle

Kastil air Tamansari adalah bagian dari istana Yogyakarta. Lokasinya juga tidak jauh dari Malioboro. Untuk sampai di sana, wisatawan biasanya naik becak atau bahkan jalan kaki.

Istana Air Tamansari adalah area kolam yang dulunya digunakan sebagai raja untuk menghabiskan waktu bersama istrinya. Ada Spot Foto di Jogja yang sangat terkenal dengan perburuan foto yang indah. Tempat itu adalah masjid bawah tanah kuno. Banyak turis rela pergi jauh di tempat itu hanya untuk mengambil foto yang bagus. Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan foto yang bagus, karena tempat itu sangat ramai. Wisatawan harus bergiliran dengan wisatawan lain.

  1. Hutan Pinus Imogiri

Tidak jauh dari pusat Jogja, ada hutan pinus yang sangat terkenal. Ini disebut hutan pinus Imogiri. Di sana Anda dapat berburu foto ala film Twilight. Hampir setiap wisatawan yang berkunjung ke Jogja mengunjungi Hutan Pinus. Anda dan teman Anda bisa berhenti di situ juga. Untuk memasuki hutan pinus Imogiri, Anda tidak perlu membayar biaya masuk atau gratis. Tentu saja, para pelancong akan mendapat manfaat dari ini. Pemandangan yang akan Anda dapatkan adalah pemandangan khas hutan pinus dengan pohon-pohon pinus yang tinggi. Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya di hutan pinus untuk menemukan pengalaman perjalanan lainnya.

  1. Pantai Goa Cemara

Sesuai namanya, pantai Goa Cemara adalah pantai dengan banyak pohon pinus. Lokasi di daerah Pantol, Gujakarta. Kendaraan khusus disarankan untuk sampai di sana. Anda dapat pergi ke sana untuk menemukan foto terbaik. Ada banyak situs menarik yang digunakan sebagai latar belakang foto dengan hasil terbaik. Pantai ini sering digunakan sebagai situs prewedding. Situs foto terbaik berada di lokasi dengan koridor berjajar pinus dari dua arah. Bentuknya mirip gua. Mungkin dari sinilah asal pantai Goa Cemara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *