Kelebihan Mobil BMW X3


Mobil BWM adalah sebuah mobil yang selalu di tunggu- tunggu oleh para pecinta mobil di Indonesia. BWM selalu menjadi mobil favorit dari awal kemunculannya hingga sekarang. Banyak sekali orang orang yang menunggu keluarnya berbagai macam tipe yang ada di BWM atau juga upgrade dari tipe yang sudah ada. Mobil BMW dengan tipe X3 pertama kali di luncurkan pada tahun 2017 dan menjadi Sports Activity Vechile pertama. Mobil BMW X3 memiliki model yang sangat ideal jika di gunakan untuk aktivitas sehari- hari atau juga di gunakan untuk perjalanan panjang. Mobil BMW X3 ini pastinya di lengkapi dengan eksterior yang khas bagi seluruh mobil bermerk BMW dan tentunya memiliki kulitas yang sangat tinggi jiga di bandingkan dengan mobil lainnya. Saat ini BWM mengeluarkan mobil degan segmen SUV yang memiliki ukuran sedang yaitu BMW X3. Pada awal keluarnya mobil BMW X3 mobil ini di klaim memiliki daya Tarik yang dina,is, eksklusif dan juga di bekali dengan berbagai macam kemampuan yang bisa dilakukannya. Kamu pasti penasaran kan berapa kira-kira harga yang di bandrol untun mobil BMW X3 ini kan?  Harga BMW X3 ini di bandrol kurang lebih sebesar 1 milyar rupiah. Wah harga yang cukup fantastis ya kir- kira dengan harga BWM X3 yang sangat mahal kelebihan apa saja ya ang di milikinya. Yuk kita bahas kira – kira apa saja kelebihan mobil BMW X3 ini.

Desain Eksterior pada mobil BWM X3 ini memiliki gaya urban legend namun tetap terlihat maskulin dan juga pastinya memiliki lekukan yang khas di miliki oleh mobil BMW pada bagian belakang mobil.  Pada bagian depan mobil BMW X3 ini menggunakan design grille yang menyerupai mobil BMW series 5 dan mobil BMW series 7. Bumper yang ada di mobil BMW X3 ini terlihat cukup lebar dengan inlet udara yang kuat. Velg yang di gunakan untuk mobil BMW X3 ini berukuran 18 inch. Mobil BMW X3 ini di lengkapi dengan jenis knalpot kembar dan memberikan kesan yang lebih mewah. 

Untuk desain interior pada BMW X3 di lengkapi dengan teknologi yang praktis kemudian memiliki layar sentuh untuk control navigasi dan juga sistem kemudi multi guna yang di balut dengan kulit yang memilliki kualitas tinggi. Desain yang ada membuat mobil ini menjadi terlihat mewah, modern, serta control display terkoodinasi dipanel instrumen dan juga glass roof. Layar LCD yang ada di dashboard mbil dapat di gunakan untuk menjalankan sistem iDrive. Layar LCD yang di miliki oleh mobil BMW X3 ini memiliki ukuran sebesar 10 inch hal ini cukup berbeda jika di bandingkan dengan mobil BMW lain yang biasanya hanya memiliki layar  sebesar 8,8 inch. Selain itu mobil BMW X3 ini di lengkapi dengan inteligent voice control, dan layanan digital melalui aplikasi BMW Connected.

Kabin mobil BMW ini juga didesain untuk memberikan kesan lebih nyaman pada penggunanya dan di lengkapi degan cup holder. Jok dan kemudi mobil ini didesign dengan konsep yang sangat sporty dan juga pengaturan posisi duduknya yang bisa di atur secara elektrik. Semua kursi yang ada di dalam mobil bisa di atur secara elekrtrik tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan pengguna. Nah itu mungkin beberapa kelebihan yang membuat harga BMW X3 menjadi mahal, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *