Harga Fortuner Bekas Manual Hingga Matic

Meskipun kondisinya bekas pakai, harga Fortuner manual 2014 atau matik bekas tidak murah. Namun jika dibandingkan dengan harga baru, jelas sangat berbeda. Karena untuk saat ini harga mobil Fortuner baru yang lebih murah harganya Rp. 492 juta. Daripada merogoh kocek hampir Rp 500 jutaan, lebih baik beli Fortuner bekas 2014. Asalkan bijak memilih mobil bekas, kami jamin Anda tidak akan kecewa. Karena teknologi yang menggerakkan SUV tidak lebih dari mobil baru yang lebih mahal.

Fortuner bekas 2014 tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel dengan transmisi manual dan otomatis. Selain itu juga terdapat tipe TDR yang merupakan varian tertinggi sehingga fiturnya lebih lengkap dibanding tipe lainnya. Bagi yang berminat membeli mobil bekas Fortuner 2014 manual cukup menyiapkan budget sekitar Rp. 200-300 juta. Harga Fortuner pun jauh lebih murah dibanding membeli Fortuner baru. Namun, harga pasar di setiap daerah berbeda. Selain itu, kondisi mobil juga berpengaruh signifikan terhadap harga jual.

Sebagai gambaran, kami akan menyajikan daftar harga Fortuner manual dan otomatis bekas 2014 yang telah kami laporkan dari berbagai situs belanja online khususnya untuk Jakarta dan sekitarnya. Harga diatas merupakan harga pasaran barang bekas Fortuner tahun 2014 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga di daerah lain mungkin lebih tinggi atau lebih murah. Harga pastinya tergantung kondisi mobil, apalagi jarak kilometer yang ditempuh.

Biasanya semakin rendah kilometer, semakin mahal harganya. Tapi kilometer bukanlah pertanda kondisi mobil. Mungkin beberapa kilometer, tapi ada kecelakaan bahkan banjir. Agar tidak terkecoh dengan membeli Fortuner bekas tahun 2014, sebaiknya baca dulu artikel tentang “Ciri-Ciri Banjir Mobil Bekas”. Jika memungkinkan, sebaiknya Anda juga mengetes mengemudi mobil yang Anda beli terlebih dahulu untuk memastikan kondisi mobil.

Ada banyak kelebihan Fortuner 2014 yang bisa Anda jadikan alasan utama untuk membeli mesin ini. Keunggulan pertama adalah dari segi mesin. Dimana Fortuner 2014 tersedia dalam mesin diesel 2.500cc dengan tenaga 144hp. Bagi yang tidak menyukai mesin diesel, bisa saja membeli varian bensin yang memiliki transfer 2.700 cc dengan output 163 hp. Kekuatannya sangat kuat, sebanding dengan perpindahannya yang besar.

Tidak perlu diragukan lagi kemewahan dan kenyamanannya. Selama ini Toyota Fortuner dikenal sebagai mobil mewah. Terdapat pula tiga baris jok di dalamnya yang menjadikan SUV ini cocok sebagai mobil keluarga. Suspensi yang nyaman dengan jarak tempuh yang tinggi menambah pesona Toyota Fortuner 2014. Dari segi desain juga terlihat modern dan tak lain adalah SUV utama. Khusus untuk varian TRD yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris luar dalam.

Fortuner 2014 TRD ini kualitasnya paling tinggi, jadi tidak heran jika harganya melebihi Rp 300 jutaan untuk varian Diesel. Sedangkan untuk varian bensin, sekitar Rp. 280 juta. Harganya tidak jauh berbeda dengan Toyota Rush generasi terakhir yang justru memiliki spesifikasi lebih rendah.

Bagi mereka yang diperkirakan memiliki 200 juta, mereka akan merasakan dilema. Pasalnya harga mobil bekas Fortuner 2014 ini setara dengan mobil baru sekelas Toyota Rush atau Mitsubishi Xpander Cross. Oleh karena itu, agar Anda tidak menyesal, sebaiknya Anda membawa informasi pajak kendaraan Fortuner pada artikel sebelumnya terlebih dahulu.

Meski harga Fortuner manual bekas 2014 ini hampir sama dengan mobil barunya, namun harga SUV ini lebih mahal. Dimana untuk tahun 2014 berkisar Rp. 4-5 juta. Bagi yang tidak khawatir dengan pajak, tidak ada salahnya memilih Fortuner dibanding mobil SUV spesifikasi rendah lainnya.

Kini sudah cukup cukup informasi mengenai harga Fortuner manual 2014 bekas dan berbagai tipe lainnya. Semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda yang tertarik untuk membeli SUV produksi Toyota ini melalui kredit Fortuner atau membelinya secara cash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *