Daftar Harga Apartemen Di Tiffany Tower Kemang Village

Tiffany tower kemang village residences merupakan salah satu tower dari beberapa deretan tower di kemang village residence, dimana tower di kemang village ini terkenal akan aksesnya yang cepat karena adanya privat lift. Selain itu, bila dibandingkan dengan tower lainnya, tower tiffany ini terkenal akan ketenangannya dan inilah yang menjadikan tower tiffany ini banyak diminati masyarakat. Proses serah terima tower ini dilakukan pada tahun 2014, dan sejak itulah tower ini mulai dijual dan disewakan.

Khususnya untuk masyarakat Jakarta Selatan, tentunya tidak awam lagi dengan adanya apartemen di kemang ini. Untuk anda yang tertarik membeli apartemen di tower tiffany ini, berikut ini beberapa daftar harga yang bisa anda ketahui.

  1. Dijual unit apartemen 3 BR

Untuk anda yang merupakan keluarga besar, anda bisa membeli apartemen ini. Letak apartemen ini di lantai atas. Dengan luas sebesar 173 sqm, dan untuk harganya berkisar di angka Rp 4.5 Milliar.

  1. Dijual Unit apartemen 2 BR

Bila apartemen yang memiliki tiga kamar sudah disebutkan, maka harga untuk jenis 2 kamar ini lebih murah. Dimana harganya berada di angka Rp 4.3 Miliar, dengan letaknya di lantai bawah dengan luas 144 sqm.

  1. Dijual unit apartemen 4 BR

Jenis apartemen ini sangat cocok untuk keluarga besar, dimana total kamarnya sebanyak 4 kamar. Namun anda perlu tahu semakin besar unit pastilah semakin mahal harganya, dan untuk unit ini harganya berada di angka Rp 6.5 Miliar. Letak apartemen ini berada di lantai bawah, sehingga aksesnya lebih mudah dan ukurannya pun cukup luas. Total luasnya sebesar 200 sqm, dan ini akan sesuai dengan banyaknya anggota keluarga anda.

Apabila anda tertarik untuk membeli unit di tower ini, anda bisa membelinya melalui sales executive kami. Anda tak perlu sungkan apabila memiliki pertanyaan mengenai detail dari apartemen yang ada di tower tiffany ini, dan pastikan bila anda memilih unit yang paling cocok untuk kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *