Cara Menambah Subscriber YouTube

Saat Anda menjelajah YouTube, Anda harus sering mendengar para YouTuber berkata, “Jangan lupa untuk subscribe, like, dan komen!”. Ini terjadi karena mereka menyadari bahwa jika saluran mereka tidak memiliki pelanggan (subscribers), cita-cita karier yang cemerlang di dunia YouTube akan hilang. Untuk memiliki ribuan pelanggan, Anda perlu konten atau video yang unik dan menarik dibandingkan dengan yang lain. Jika Anda memiliki banyak pelanggan, Anda juga memiliki opsi untuk ‘mendapatkan’ penghasilan besar seperti YouTuber atau bisnis online. Salah satu tips yang banyak dilakukan adalah dengan beli subscribers. Apakah Anda ingin tahu cara meningkatkan langganan YouTube dengan mudah? Inilah jawabannya!

1. Unggah video secara teratur

Semakin kreatif dan produktif saluran YouTube, semakin banyak penggemar yang ada. Ini terjadi karena pengunjung sedang menunggu video baru. Terutama jika Anda memiliki banyak pelanggan, jangan sia-siakan. Terus menambah volume dan intensitas transfer video dengan tetap menjaga kualitas.

2. Manfaatkan tren (viral) dalam pembuatan video

Biasanya konten viral adalah konten populer seperti “Lagu baru minggu ini”, “Film yang layak ditonton bulan ini” dan sejenisnya. Biasanya video ini banyak ditonton, walaupun bersifat sementara atau tidak bertahan lama. Anda dapat membuat video tentang tren dengan merekam acara yang terjadi di sekitar Anda.

3. Bagikan tautan video ke berbagai situs dan situs media sosial

Anda dapat menggunakan media sosial dan situs populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, forum Kaskus, dll. Lakukan metode ini setiap kali Anda selesai mengunggah video. Jika Anda melakukannya secara konsisten, saluran YouTube Anda juga akan memiliki banyak pelanggan.

4. Jangan lupa SEO

Bagi mereka yang sudah terbiasa, penerapan SEO YouTube mungkin tidak terlalu penting karena sudah ada banyak pelanggan setia yang segera menginvasi video mereka. Tetapi bagi mereka yang baru saja di YouTube, pertama-tama Anda harus fokus pada SEO. Mulai dengan mengonversi judul dan deskripsi YouTube ke kueri penelusuran yang Anda cari.

5. Pelajari dan terapkan tips dari YouTube

Anda harus tahu bahwa YouTube telah memberikan berbagai tips agar setiap orang dapat sukses di media sosial ini. Banyak tutorial membuat video dan tips berkualitas untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membuka menu di dasbor, mempelajarinya dengan baik, dan mempraktikkan saran mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *