Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Terlengkap

Informasi mengenai nomor Indosat ooredoo harus diketahui oleh siapa saja yang masih setia menggunakan penyedia yang satu ini. Bagaimana mengetahui caranya Anda bisa menjadi semakin  bebas untuk menggunakan kartu Indosat yang terpasang pada ponsel atau smartphone. Tidak dapat dipungkiri bahwa penyedia Indosat telah menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Ini bisa diketahui konsumen atau pelanggannya. Sementara itu, untuk menemukan banyak atau tidaknya konsumen kartu Indosat, yang harus Anda lakukan adalah mengecek konter HP yang menjual pulsa, banyak sekali penjual kuota internet, kartu perdana, dan semua jenis aksesori. Anda dapat membuktikandengan mengunjungi konter HP. Tanyakan saja tentang penjualan pulsa dan kuota internet. Jika masih banyak yang membeli, berarti masih banyak pengguna kartu Indosat. Kembali ketopik bagaimana cara cek nomor kartu indosat sendiri?

Cek nomor Indosat IM3 dengan dialup

Pertama periksa nomor IM3 Indosat menggunakan panggilan. Ada 3 langkah untuk memeriksa nomor IM3 Indosat, termasuk:

  1. Tekan *123*7*2*1# pada tombol panggila, lalu tekan OK. Tunggu sebentar dan nomor IM3 yang digunakan pada ponsel Anda akan ditampilkan di layar.
  2. Tekan *123*30# pada dial call dan kemudian tekan OK. Tunggu sebentar dan nomor IM3 yang digunakan pada ponsel Anda akan ditampilkan di layar.
  3. Tekan *888*1*1# pada dial call seluler, lalu tekan OK. Tunggu sebentar dan nomor IM3 yang digunakan pada ponsel Anda akan ditampilkan di layar.

Cek nomor IM3 menggunakan aplikasi MyIM3

Indosat Ooredoo memiliki aplikasi digital untuk pelanggannya yang disebut MyIM3, yang sebelumnya disebut MyCare. Sama seperti aplikasi digital lainnya, Anda harus mendaftarkan nomor Indosat Anda terlebih dahulu. Langkah-langkah untuk memeriksa nomor IM3 Indosat adalah sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi di Google Play Store atau App Store
  2. Daftarkan email dan kemudian buat kata sandi. Setelah kode verifikasi diminta, kode verifikasi dikirim dalam bentuk text ke email yang terdaftar. Kemudian masukkan kode verifikasi
  3. Login dengan program MyIM3 berdasarkan email terdaftar dan kata sandi Indosat.
  4. Anda kemudian akan menerima semua informasi mengenai nomor Indosat Ooredoo yang Anda gunakan sebagai nomor indosat, jumlah pulsa, jumlah kuota internet, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *