3 Tips Sukses Buat Kamu yang Mau Jadi  Enteurpreneur Muda

 

Jaman dahulu jika kita ingin jadi enteurpreneur atau pengusaha muda akan kesulitan untuk mencari sumber dan panutan atau tips-tips menjadi enteurpreneur, namun seiring perkembangan zaman banyak situs ataupun web-web yang mengungkapkan tips-tips dan cara menjadi pengusaha di usia muda. Tentunya saat kita memulai bisnis kita harus mempersiapkan resiko yang kita dapat sehingga kita harus bersikap baik dan bijak dalam menghadapinya, nah bagaimana sih biar kita bisa jadi enteurpreneur muda yang baik dan bijak, nih tipsnya :

  1. Berani ambil resiko

Sebagai entrepreneur muda kita harus berani dalam mengambil resiko. Mengambil resiko untuk bergerak dan bertindak dalam membuat keputusan yang harus dilakukan. Ketika kita tak berani ambil risiko kita tak akan pernah tau hasilnya kan dan bisnis yang dijalani tak akan berkembang. Mengambil resiko disini dengan perhitungan dan penuh tanggung jawab tentang apa pun resiko yang dihadapi nantinya.

  1. Terus berinovasi

Inovsi akan selalu dibutuhkan dalam berbagai bidang. Tak terkecuali dalam hal bisnis, inovasi dalam bisnis dibutuhkan untuk membuat terobosan baru ataupun membuat produk dan jasa yang ditawarkan menjadi lebih baik. Bagaimana bisa punya pemikiran yang inovatif? Buat ide-ide kreatif dan jangan ragu untuk memulainya.serta jangan sekali-sekali menganggap kritik itu batu sandungan namun justru pembakar semangat.

  1. Perbaiki kemampuan networking Anda

Salah satu yang menjadi kelemahan para entrepreneur muda, mereka cenderung masih malu untuk bersosialisasi.  networking adalah salah kunci sukses dalam berbisnis. Setiap entrepreneur pasti mempunyai networking sendiri, mulai dari keluarga, teman maupun dari sosial media. Networking ini membantu kita dalam memasarkan produk/jasa yang kita buat. Semakin banyak orang tau dengan bisnis kita semakin baik bukan?.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *