Wisata Hits Air Terjun Kedung Kandang Yang Terdiri Dari 6 Tingkat

Bagi Anda yang memang sangat menyukai wisata alam, memang akan sangat cocok untuk berkunjung ke daerah Gunung Kidul di Yogyakarta. Gunung Kidul sendiri belakangan ini memang sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata hits yang sangat bagus untuk dijadikan lokasi liburan. Lokasi wisata liburan yang cocok untuk Anda kunjungi adalah Air Terjun Kedung Kandang yang berada di Nglanggeran, Patuk, Gunung Kidul, di mana Anda akan disuguhkan keindahan dari air terjun 6 tingkat dan juga bukit yang sangat indah. Air terjun ini sendiri sangat cocok untuk dikunjungi bagi Anda yang menginginkan suasana alam yang asri.

Air Terjun Kedung Kandang ini sendiri menjadi salah satu wisata hits karena mempunyai pemandangan yang tidak biasa, di mana Anda akan disuguhkan sebuah keindahan bukit dan juga persawahan yang berundak seperti di daerah Ubud, Bali. Panorama pada wisata alam Air Terjun Kedung Kandang ini sendiri akan memberikan Anda kepuasan pada saat melihat semua keindahan alam yang disajikan. Untuk mencapai lokasi dari Air Terjun Kedung Kandang ini sendiri memang tidak begitu mudah, di mana Anda perlu berjalan kaki sejauh 900 meter. Namun, Anda tidak perlu khawatir, walaupun berjalan sendikit jauh dan juga naik turun bukit Anda akan menikmati keindahan dari alam selama Anda berjalan menuju air terjun ini.

Lokasi wisata hits Air Terjun Kedung Kandang ini mungkin akan terlihat sangat tidak mudah, akan tetapi akan terbayar dengan keindahan yang akan Anda nikmat di area air terjun tersebut. Untuk bisa mencapai Air Terjun Kedung Kandang ini sendiri Anda harus berhati-hati karena jalan yang akan dilewati masih berapa tanah basah yang licin, sehingga disarankan untuk menggunakan sepatu yang sesuai dengan kondisi jalan untuk menuju air terjun ini. Sangat disarankan untuk mengunjungi air terjun ini pada musim hujan, yaitu pada Bulan Oktober atau November, di mana debit air terjun sedang banyak. Karena jika pada musim kemarau, debit air akan sedikit atau terkadang tidak ada air sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *