Wisata di Bali – Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Wisata di Bali satu ini yaitu Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangatlah cocok bagi Anda yang suka kegiatan yang seru dan menantang. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih dan jeram yang menantang. Di akhir pengarungan Anda akan meloncati sebuah pintu air, sangat seru. Wisata arung jeram di Sungai Telaga Waja Bali ini terletak di desa Muncan, Karangasem, Bali bagian timur yang dapat dicapai dalam kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari daerah wisata Kuta, Legian, Sanur dan Seminyak.

Di salah satu Wisata di Bali Arung Jeram Sungai Telaga Waja juga memiliki pemandangan alamnya yang lebih menarik karena sepanjang trek rafting kita bisa melihat lihat petak-petak sawah, hijaunya perbukitan, tebing tebing sungai yang indah dan pemandangan air terjun yang banyak kita lihat sepanjang trek. Selain itu di telaga waja air sungainya lebih jernih dan bersih karena bersumber dari mata air yang ada di kaki Gunung Agung Bali. Harga rafting dan fasilitas rafting yang di tawarkan bisa dengan penjemputan ataupun rafting tanpa penjemputan.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja memiliki turunan hingga ketinggian 5 meter, kemiringan sungai mencapai 50 drajat, ditambah dengan rintangan bebatuan hitam yang menjadi penghalang utama yang harus anda jinakkan. Bayangkan bagaimana keseruan anda bersama teman atau keluarga melewati berbagai rintangan yang ada di sungai telaga waja menggunakan perahu karet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *