Tutorial Hijab Segi Empat Dengan Tambahan Bando

Perkembangan teknologi membuat perkembangan dalam hal fashion semakin menyebar dengan mudahnya. Dunia fashion yang dimaksud tidak hanya mencakup pakain saja, namun juga model hijab yang semakin bervariasi, tidak kalah dengan jilbab instan yang semakin banyak modelnya, hijab segi empat juga makin digemari karena dapat dikreasikan menjadi berbagai model hijab yang cantik. Bahkan saking banyaknya peminat tutorial hijab segi empat, ada blogger dan youtubers yang khusus membuat channel khusus tutorial hijab. Jenis hijab yang sering dikreasi kan adalah model hijab pashmina dan segi empat. Hal ini menunjukkan bahwa jumlah pemakai hijab bertambah seiring berjalannya waktu dan merupakan kemajuan yang luar biasa dalam dunia hijab.

Dibawah ini ada tutorial hijab segi empat yang bisa anda pelajari dan praktikkan sendiri dirumah. Hal yang tidak boleh diabaikan dalam tutorial hijab adalah ciput atau dalaman kerudung yang nyaman. Memang kelihatannya sepele namun pada dasarnya ciput yang nyaman itu penting. Tutorial hijab dibawah ini diharuskan memakai ciput yang menutupi leher. Dibawah ini tutorialnya:

  • Pasang hijab tanpa dilipat terlebih dahulu. Panjang antar sisi sebelahnya dengan sisi satunya pastikan tidak sama. Lalu beri peniti dibgian bawah dagu.
  • Lang keduanya adalah tarik sisi panjangnya, lalu lingkarkan ketas kepala sampai ke bagian satunya.
  • Tambahkan jepitan jilbab atau assesoris untuk menggabungkan bagian yang pendek dengan ujung sisi panjangnya agar terlihat rapi.

Setelah semua terpasang rapi, kamu juga bisa menambahkan bando bunga diatasnya. Dan penampilan kamu akan menjadi lebih cantik untuk acara bareng sahabat tercinta.

Diatas merupakan langkah-langkah mudah untuk membuat model hijab yang modern namun tetap menutupi aurat. Karena tujuan terpenting dari memakai hijab adalah mencari ridho Allah, menjalankan apa yang diperintahkan Nya. Namun berpenampilan menarik yang membuat orang sekitar kita senang saat memandang kita juga termasuk ibadah. Ayo tambah pengetahuan tutorial hijab segi empat sekaligus ilmu agama kita agar memperluas pengetahuan yang kita miliki. Karena cantik dari dalam lebih utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *