Tips Perilaku Pengatin di Malam Pertama

Malam pertama merupakan moment yang tidak bisa dilupakan dan bahkan terkategori sangat menyenangkan dan menggairahkan. Baik pria maupun wanita pastinya mengharapkan malampertamanya sukses dan menjadi moment yang tak terlupakan. Namun sayangnya sebagian pengantin melewati malam pertamanya begitu mengecewakan, mungkin saat ini istrinya sedang menstruasi, salahnya perilaku dimalam pertama, salah satu dari pengantin tidak mood atau juga tidak adanya persiapan mental dari pasangan pengantin untuk menghadapi malam pertama. Tentunya banyak faktor yang membuat malam pertama menjadi gagal dan mengecewakan. Lantas, bagaimana cara melakukan malam pertama agar sukses dan menyenangkan ?

Kali ini akan kami berikan ulasannya perihal cara melakukan malam pertama agar sukses dan menjadi moment yang tak terlupakan. Simak secara tuntas tips perilaku pengantin dimalam pertama.

  1. Jalin komunikasi mengalir

Dimalam pertama tidak ada salahnya jika suami lebih memberikan perhatian dibanding sebaiknya. Untuk menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan, suami disarankan agar sesekali bertanya “ Apakah kamu siap? Atau juga saat hendak kamu cium keningnya, kemudian terucap dibibirmu (suami) “Semoga kamu diberkahi” atau “ I Miss U Sayang”. Apalagi ketika masuk pada tindakan lebih intim, anda berikan lagi pertanyaan yang romantis “Ready Sayang?”. Maka si mempelai wanita akan merasa diperhatikan karena pertanyaan tersebut merupakan tindakan yang peduli kasih sebagai suami terhadap istri.

1. Nyamankan suasana pasangan anda

Terutama bagi suami, agar mencairkan suasana yang gugup dengan candaan atau tawaan yang sekiranya dapat membuat nyaman si istri.

2. Menu pembuka

Maksudnya ialah dengan melepaskan kemesraan melalui sentuhan lembut dan rangkulan kasih sayang serta ciuman yang menggairahkan. Itulah menu pembuka sebelum masuk pada tindakan yang lebih intim.

3. Senggama dengan tenang

Jangan tergesa – gesa ketika tindakan intim mulai dilakukan. Tenanglah sedikit dan perhatikan perasaan istri anda, karena yang lebih merasakan sakit (enak juga sih) yaitu istri, apalgi dia masih Virgin.

4. Setelah selesai melakukan senggama, peluk erat antara suami dan istri

Pelukan akan mencairkan segala ketegangan yang sudah dirasakan ketika sebelumnya melakukan hubungan badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *