Paduan Kombinasi Model Baju Batik Masa Kini

Di dalam mengkombinasikan model baju batik untuk wanita kini Anda bisa menambahkan berbagai macam aksesoris. Namun, jangan pernah menambahkan aksesoris secara berlebihan, karena hal tersebut akan membuat baju batik Anda menjadi terlihat norak dan tidak tepat. Maka dari itulah, Anda harus bisa memperlihatkan keindahan kain batik yang ada tersebut dengan cara yang lebih elok. Anda bisa menggunakan tambahan ikat pinggang yang berasal dari bahan kulit, dengan begitu Anda akan terlihat semakin manis saat memakai baju batik tersebut. Tak sekedar itu saja, baju batik juga akan membuat Anda menjadi terlihat lebih langsing. Selain itu, Anda bisa juga menambahkan sebuah kalung yang kemudian dikombinasikan dengan busana batik Anda agar Anda terlihat lebih cantik.

Dalam hal ini, Anda bisa memilih kalung yang memiliki liontin yang berasal dari berbagai macam batuan. Anda bisa mencoba menggunakan kalung yang senada dengan warna kain batik Anda atau senada dengan warna kemeja batik Anda. Dengan cara inilah tampilan model baju batik Anda akan terlihat lebih elegan dan lebih classy. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menambah sebuah kalung yang bentuknya panjang yang berasal dari bebatuan kecil, namun kalung panjang itu bisa dipakai seperti bertumpuk, hanya saja jangan terlalu berlebihan. Karena, bila batuan tersebut dibuat terlalu berlebihan, itu akan menutupi kain batik Anda. Sehingga, kain batik Anda menjadi tidak terlihat menonjol.

Model baju batik yang seperti ini jauh lebih baik, dibandingkan Anda tampil dengan berlebihan. Karena, saat Anda terlihat lebih elegan danp tidak berlebihan, disitulah nanti Anda justru akan terlihat lebih istimewa saat berinteraksi dengan siapa saja. Selain itu, meskipun Anda menggunakan kain batik yang tradisional, namun jika Anda bisa memilih kombinasi model yang tepat yang lengkap dengan aksesorisnya, hal tersebut akan membuat busana batik Anda menjadi terlihat lebih menarik dan modern. Ini penting sekali agar Anda bisa terlihat lebih chic dan juga rupawan dengan desain batik yang Anda kenakan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *