Keajaiban Alam Di Amerika Utara

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika di Amerika adalah wisata alam yang tidak kalah indah. Salah satunya berada di provinsi Ontario negara bagian New York salah satu wisata alam yang terkenal menurut catatan wisata yang pernah dikunjungi oleh wisatawan yaitu Air terjun Niagara. Salah satu air terjun yang merupakan spot favorit para wisatawan untuk dapat mengambil foto – foto pemandangan alam yang ada sehingga membuat Anda peka untuk dapat menikmati berbagai macam keindahan alam yang ditawarkan oleh air terjun tersebut. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ketempat ini karena menurut catatan wisata tempat ini merupakan salah satu keajaiban alam yang sangat spektakuler di Amerika Utara. Sehingga jika Anda menunjungi Amerika khususnya Amerika Utara wajib untuk mengunjungi keajaiban dunia satu ini.

Menurut catatan wisata yang ada tempat ini menjadi tiga air terjun yang ada di Niagara. Tiga air terjun tersebut antara lain Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Tiga air terjun tersebut merupakan salah satu keajabian alam yang berada di Amerika sehingga tidak heran jika banyak wistawan dengan Niagara Falls tersebut. Menurut catatan wisata tempat dari Air terjun Horseshoe berada sebagian besar di wilayah Kanada, sedangkan untuk air terjun American, dan juga Bridal Veil Falls berada di wilayah Amerika. Dua lokasi air terjun tersebut dipisahkan oleh Goat Islan. 3 air terjun tersebut wajib Anda kunjungi ketika berada di Amerika.

Tak herna jika dalam catatan wisata Anda akan mendapatkan data bahwa tempat wisata ini dapat menarik hampir 14 juta wisatawan lebih. Sehingga Anda wajib untuk dapat mengunjungi tempat tersebut menjadi tempat salahs atu wisata yang dikunjungi Amerika yang paling popular untuk mendaptakan berbagai macam spot foto yang ada. Oleh karena itu sebaiknya sebelum berkunjung ke Amerika Anda dapat melihat berbagai macam kebutuhan Anda untuk dapat menikmati hal tersebut sebagai sebuah kebutuhan Anda untuk berlibur di kota yang paling favorit di dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *