Inilah Beberapa Model Baju Batik Pria yang Akan Membuat Penampilan Anda Semakin Keren

Batik merupakan warisan budaya nusantara yang harus dijaga serta harus dilestarikan dengan baik. Terlebih lagi untuk model baju batik yang ada di pasaran untuk sekarang ini pun banyak dijumpai di pasaran yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan sesuai dengan selera dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Bahkan untuk batik tidak hanya pihak perempuan saja yang dapat menggunakannya, akan tetapi pihak pria pun juga dapat untuk menggunakannya dengan berbagai model yang tidak akan kalah banyak dengan model batik wanita.

Meskipun untuk sekarang ini model batik tersedia dengan berbagai ragam yang sangat bervariasi, namun sayangnya batik pun masih dianggap sebagai pakaian yang terlihat kuno seperti orang tua. Padahal jika Anda pandai dalam melakukan pemilihan pada jenis model batik yang tepat untuk bentuk tubuh serta warna kulit Anda, maka pakaian batik yang Anda kenakan pun juga akan memperlihatkan gaya yang maskulin dan Anda akan terlihat lebih ganteng.

Bagi pria muda, maka sudah menjadi hal yang wajar bila memperhatikan penampilannya pada saat menghadiri acara atau momen yang mengharuskan untuk mengenakan baju batik. Dengan begitu maka Anda sebagai pria yang memperhatikan pada penampilan Anda, maka Anda pun harus menyesuaikan model baju batik yang Anda kenakan, dengan begitu maka Anda pun dapat untuk tampil lebih muda.

Untuk model pakaian batik pria keluaran terbaru, maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa langkah yang ada di bawah berikut:

1. Baju batik lengan pendek.

Baju batik dengan lengan pendek ini sangat cocok dikenakan oleh pria muda misalnya seperti mahasiswa yang ingin pergi ke kuliah, menghadiri acara seminar atau acara yang lainnya. Pilihlah baju batik dengan warna pastel, karena warna pastel akan menjadikan penampilan Anda terlihat casual dan santai, Anda dapat untuk memadukannya dengan celana jeans favorit Anda.

2. Motif flora dan fauna.

Agar penampilan pakaian batik Anda memperlihatkan kesan yang lebih muda dan lebih menarik, maka pilihlah batik yang memiliki motif flora maupun fauna misalnya seperti daun, burung cenderawasih maupun motif yang lainnya. Pilihlah baju batik yang memiliki bahan halus agar Anda merasa lebih nyaman meskipun dikenakan dalam jangka waktu yang lama.

3. Padukan dengan celana model chino.

Sebagai penyelamat penampilan Anda, maka Anda dapat untuk memadukan pakaian batik Anda dengan celana model chino yang akan memperlihatkan penampilan Anda akan terlihat lebih muda dan segar, sebagai pelengkapnya Anda menggunakan sepatu hitam atau sepatu gelap.

Dengan mengikuti pada beberapa tips yang ada di atas, maka Anda dapat untuk tampil percaya diri dengan pakaian yang Anda kenakan, dengan begitu maka Anda akan lebih tampil muda dan lebih modern lagi, dengan begitu maka jangan abaikan pada beberapa tips yang ada di atas yang memang haruslah diperhatikan dengan sebaik mungkin, pastikan bahwa Anda tidak memilih model pakaian batik yang salah.

Dari sekian banyaknya pilihan yang ada di pasaran inilah yang menjadikan banyak para masyarakat berkeinginan untuk melakukan pemilihannya, terlebih lagi untuk melakukan pembeliannya pun juga sangatlah mudah, karena Anda dapat untuk melakukan pembeliannya melalui toko offline maupun melakukan pembeliannya di toko online yang tentunya akan menyediakan banyak model baju batik yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *