Contek Cara Membentuk Alis ala Selebriti Ini

Memiliki alis yang sempurna adalah salah satu hal yang dapat membuat seorang perempuan merasa percaya diri saat keluar rumah. Untuk bisa mendapatkan alis dengan bentuk yang sempurna, anda bisa melakukannya dengan banyak cara membentuk alis yang bisa anda pilih. Mulai dari menggunakan pensil alis, tato alis, hingga dengan teknik microblading alis. Namun, cara apapun yang anda pilih, ada beberapa referensi bentuk alis yang bisa anda contek untuk anda pakai sehari-hari.

  1. Alis Tebal Alami Cara Delevinge

Anda yang memiliki alis tebal dapat meniru cara membentuk alis seperti yang dilakukan oleh Cara Delevinge. Cara membentuk alis dengan puncak lengkungan yang tidak terlalu tinggi. Alis seperti ini bisa anda dapatkan dengan merapikan sisir anda dengan menggunakan sisir alis. Selanjutnya, anda bisa mengaplikasikan eyebrow powder. Cara membentuk alis seperti ini bisa memberikan anda tampilan alis yang tebal namun tetap terkesan alami.

  1. Alis on Fleek ala Rihanna

Ingin coba tampilan alis on flee ala selebgram tapi tetap terkesan natural? Anda bisa meniru alis gaya Rihanna. Rihanna memiliki alis dengan bentuk yang tipis, namun tetap terisi penuh dan tidak terlihat berlebihan. Cara membentuk alis ala Rihanna ini sangat cocok dicontek oleh anda yang memiliki alis tipis. Untuk bisa mendapatkan alis seperti ini, anda perlu mengisi bagian kosong alis dengan pomade terlebih dahulu sehingga memberikan ilusi helai rambut alis yang alami. Dan terakhir, anda bisa mengaplikasikan eyebrow coat untuk menjaga alis anda agar tetap rapi dan tahan lama.

  1. Alis Imut ala Park Shin Hye

Artis Korea memang memiliki tampilan yang manis, imut, dan menarik. Anda juga bisa mendapatkan tampilan imut ini dengan membentuk alis yang manis seperti Park Shin Hye. Untuk membentuk alis seperti ini, anda bisa membuat alis dengan bentuk yang lurus. Bagi orang korea, alis yang menukik justru memberikan kesan wajah yang tua. Karena itu, alis imut ini bisa anda dapatkan dengan membentuk alis yang lurus menggunakan pensil alis saja.

Alis seperti apa yang paling anda suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *